RSS

Pantai Clungup


Assalamu'alaikum. . .

Pantai Clungup adalah sebuah pantai di pesisir selatan Pulau Jawa yang terletak di tepi Samudera Indonesia secara administratif berada di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.  Selengkapnya

Satu tahun yang lalu kami bersama dengan sahabat-sahabat pergi berlibur ke salah satu pantai di kabupaten malang. Tujuan kami adalah wisata pantai goa cina, perjalanan kami memakan waktu kurang lebih empat jam dan begitu melelahkan, di karenakan pada saat itu kami pergi tepatnya di akhir pekan. belum lagi kami berjumlah kurang lebih Sekitar sepuluh motor akibat kemacetan kami sering kehilangan mereka entah ketinggalan ataupun salah jalur. Jalanan menuju ke pantai goa cina masih mendinganlah untuk di lewati Cuma tetap saja harus berhati hati. Tanjakan dan tikungan khususnya namun bagi saya pribadi jalanan semacam itu sudah terbiasa, Uripku neng Kabupaten pacitan mas bro. . .dalanane uangel.  Namun kami akhirya dapat sampai di pantai goa cina dengan selamat.
 Panatai Goa Cina :
Foto Bersama

Sesampainya di tempat wisata pantai goa cina kami sejenak beristirahat dan menikmati indahnya pantai. salah satu teman kami mengajak ke pantai yng berada di sebelah pantai goa cina, perjalanan sekitar 500 meterlah melewati persawahan dan bukit, ingat bro jalan kaki lho.
Tibalah di Pantai Clungup :
Numpang Action

Bibir Pantai

Bibir Pantai
#Foto By Randy

Begitulah yang tergambar keceriaan kami di Pantai Clungup
Waktu sudah menujuk setengah tiga sore kami semua bergegas kembali ke pantai goa Cina untuk beristirahat dan persiapan untuk pulang mengingat perjalanan akan memakan waktu yang begitu agak lama.

Dah akhirnya sampailah nubie di sweet kontrakan kurang lebih setengah delapan.
Alhamdulillah selamat
Cukup sekian postingan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat untuk sahabat semuanya. . .

Wassalamu’alaikum . . .



0 komentar: